Tim Gabungan Satgas Covid 19 Kec.Salem Lakukan Ops Yustisi dan Bagikan Masker Pengunjung Pasar

Polresbrebesnews.com – Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus corona/ covid-19, Personil Polsek Salem Polres Brebes Polda Jateng bersama tim gabungan TNI dan Satpol PP melaksanakan Kegiatan pembagian masker kepada Warga Masyarakat Yang tidak Menggunakan Masker Bertempat Di Pasar Salem Kecamatan Salem, Senin (1/2/2021).

Kapolsek Salem Iptu Prapto mengatakan demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

“Hari ini kami Berikan masker kepada Penggunjung Pasar Tradisional yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” ungkapnya.

Lanjut Prapto, penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Seperti yang kita ketahui Kab. Brebes salah satu wilayah yang menerapkan PPKM karena peningkatan jumlah covid-19, Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *