Tim Gabungan di Paguyangan Gelar Operasi Yustisi Prokes dan Bagikan Masker kepada Warga

Polresbrebesnews.com – Tim gabungan yang terdiri personil Polsek paguyangan Bersama Koramil  dan Sat Pol PP menggelar Ops Yustisi diseputaran Pasar Pasar Desa Cilibur Kecamatan Paguyangan Brebes, Jumat (9/4/21) siang.

Ops Yustisi yang dipimpin Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam membagikan 50 masker kepada warga.

Kapolsek menjelaskan pihaknya bersama instansi terkait tak henti hentinya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka  penanganan covid-19.

 “Ya, personel kita membagikan masker kepada warga khususnya para pedagang dan pengunjung pasar. Selain membagikan masker, kita menindak warga yang tak menggunakan masker dengan membaca ikrar pancasila dan sanksi sosial lainnya,  Ops Yustisi kali ino kita hanya menindak 2 orang warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yakni tidak memakai masker. Ini menunjukkan bahwa masyarakat di Wilkum Paguyangan sudah disiplin prokes, ” ujar Kanit.

Selain membagikan masker pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes dengan pola 5 M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *