Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas di Black Spot, Korlantas Polri Akan Pasang ETLE di Persimpangan Brebes Barat

Polresbrebes.com – Direktur Keamanan dan Keselamatan(Dirkamsel) Korlantas Polri Brigjen Chryshnanda melakukan pengecekan pemasangandan penempatan audit kecepatan ETLE di Brebes

Didampingi Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dan jajaranya,Brigjen Pol. Chryscandra melakukan pengecekan di persimpangan Exit Tol BrebesBarat.

Menurutnya, pemasangan ini diakukan di titik – titik blackspot yang merupakan daerah rawan kecelakaan menonjol.

“Hari ini kita akan memasang dan menempatkan audit kecepatanyang tadi sudah di baha akan di tempatkan di area black spot karena blcksoptmerupakan wilayah yang rawan kecelakaan,”pungkas Dirkamsel,Rabu (14/10).

Chryscandra menambahkan bahwa balck spot yang dilakukanpemasangan yaitu tempat dimana sering terjadi kecelakaan yang menonjol.Lanjut Dirkamsel mengungkapkan bahwa disini kita berupayamenempatkan audit kecepatan untuk mengetahui algortmanya perilakunya untukmengetahui pengguna jalan hal hal yang berdampak pada terjadinya kecelakaanterutama korban fatal.

Kita berharap untuk sistem audit kecepatan dapat selalalu ditumbuh kembangkan dan pertahan yang utama dalam meningkatkan kualitaskeselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *