Tangkal Bahaya Radikalisme, Kapolsek Wanasari Sambangi Tokoh Masyarakat `Kertabasuki

Brebes – Kapolsek Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng Iptu Triyono melakukan sosialisasi menolak paham radikalisme dengan menymbangi tokoh masyarakat Desa Kertabasuki, Jum’at malam(19/05).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang rutin dilakukan oleh jajaran Polres Brebes Polda Jateng untuk selalu mengingatkan tentang bahaya masuknya paham radikalisme pada warga masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Wanasari

“Dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes,” kata Kapolsek Wanasari
Selain itu ia juga menghimbau masyarakat, agar selalu bersama – sama menjaga situasi kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif.

“Harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme, bersama – sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kersanai ini tetap aman dan kondusif,” ucap Triyono.

Sementara itu kades Ketabasuki Menyampaikan mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat meningkatkan rasa nasionalisme yang tinggi. “Saya selaku warga masyarakat mengapresiasi langkah Polri dalam melawan paham radikalisme dan kami mendukung tolak paham radikal masuk diwilayah desa kami,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *