Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Candi 2020, Cek Kesehatan Personil Pospam Penyekatan

Polresbrebesnews.com – Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Candi2020, cek kesehatan personil pospam penyekatan ditengah ancaman pandemi covid-19, Kamis (4/6/2020).

Dr Nani Yulia selaku ketua team Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Candi 2020, bersama team medis Dokpol Polres Brebes Polda Jateng, cek langsung kondisi kesehatan personil yang saat itu sedang melaksanakan tugas di pospam sekat Tol Pejagan Brebes.

“Adapun pengecekan yang dilakukan pertama suhu tubuh, tekanan darah dan lanjut pemberian vitamin, untuk menambah daya tahan tubuh personil itu sendiri,” ucap Dr Nani.

Dari hasil pengecekan personil pospam umaanyar dinyatakan semua dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas kembali untuk melayani masyarakat.

Nani mengingatkan akan bahaya pandemik covid-19, yang lagi mengancan kita semua dan kami ingatkan agar selalu menggunakan masker dalam melaksanakan tugas.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dengan melaksanakan protocol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mencegah penyebaran covid-19. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *