Sosialisasi Quick Wins Giat 4, Kapolsek Salem Ingatkan Bahaya Radikalisme kepada Tokoh Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Kapolsek Salem Polres brebes Polda Jateng Iptu Prapto ingatkan Bahaya Faham Radikalisme dan mengajak masyarakat mengantisipasi giat terorisme di kawasan Kecamatan Salem kepada Tokoh Masyarakat Karta Atmanagara, Rabu (2/12/2020)

Hal tersebut disampaikan Kapolsek saat menggelar silaturahmi berkaitan dengan tugas dan jabatan yang baru diemban beberapa saat ini.

“Kita harus waspadai ragam cara adu domba dan ancaman yang semakin banyak terjadi, termasuk ideologi radikal yang berupaya memecah belah bangsa.”ujar Kapolsek Iptu Prapto.

Kapolsek menambahkan memberantas paham radikal tersebut, diperlukan komitmen bersama petugas serta semua elemen masyarakat.

Dalam tatap muka tersebut Karta Atmanegara menyambut baik serta siap memberikan dukungan sepenuhnya ke aparatur Desa atau aparat Kepolisian bila terjadi indikasi kegiatan yang mengarah kepada radikalisme dan terorisme. “Kami selama ini telah menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian maupun koramil dimana segala sesuatu informasi selalu kami komunikasikan sehingga jika terjadi hal yang dimungkinkan menimbulkan gejolak bias diambil langkah agar tidak meluas,” ujar Karta. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *