Sosialisasi Protokol Kesehatan 5 M dan Bagikan Masker Polsek Ketanggungan Gelar Ops Yustisi

Polresbrebesnews.com – Putus mata rantai penyebaran Covid – 19, Polsek Ketanggungan Polres Brebes Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Di Desa Ketanggungan Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid 19.

Pelaksanaan operasi yustisi gakplin yang melibatkan Personil Polsek Ketanggungan, Tim Gugus Tugas Covid 19, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Ketanggungan dilaksanakan secara stasioner di jalan Ketanggungan  – Kersana dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker, Sabtu(17/04/21).

“Kami tidak bosan bosannya memberikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan yang lupa memakai Masker, lalu melakukan Pembagian masker lebih kurang 50 masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, selama kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, SH menyampaikan dengan adanya operasi yustisi ini, Petugas kami masih menemui warga yang melanggar prokes tidak menggunakan masker, berharap warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama 5 M.

Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Ketanggungan kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid – 19 apabila tidak menggunakan masker,”ujar Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *