Sinergitas TNI Polri di Bantarkawung Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Polresbrebes.com –  Jajaran Polsek Bantarkawung bersama dengan TNI dan juga Satpol PP melakukan Operasi Yustisi dan juga bagikan masker di pasar bangbayan, Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Pembagian masker ini dalam rangka edukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 semakin meluas, Sabtu (13/02)

“Dalam rangka Gerakan Brebes Bermasker tersebut, melibatkan pula jajaran anggota TNI dan Trantib Kecamatan Ketanggungan,”pungkas Kapolsek Iptu Hasari.

“Hari ini, kegiatannya yakni membagikan 300 masker ke pengunjung, pembeli  dan pedagang Bangbayang bersama TNI dan  Trantib membagikan masker ke beberapa titik strategis lainnya, di samping pula tentunya di pasar tradisional,” Imbuhnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan, pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Diuakhir Hasari juga mengajak untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tenga-tengah masyarakat selalu tetap dijaga.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *