Sinergitas Bersama TNI – Polri dan Satpol PP, Kokam dan Banser Bantu Ops Yustisi

Polresbrebes.com – Upaya dilakukan kepolisian berasama dengan TNI dan Satpol PP dalam mendisiplinkan masyarakat terus dilakukan di beberapa titik keramaian di kecamatan Brebes.

Selain TNI – Polri dan Satpol PP kegiatan ini juga di bantu organisasi masyarakat yang peduli dengan pencegahan covid – 19 dalam kegiatan Ops Yustisi yang di lakukan di jalan Limbangan kecamatan Brebes.

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP wagito mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 pihaknya bersama TNI dan Sat Pol PP  gencar lakukan Ops Yustisi.

“Dalam pelaksanakaan Operasi Yustisi ini  masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, ada sekitar 102 orang kena teguran dan juga sanksi,”pungkasnya.

Untuk pemberian sanksi ada 4 orang yaitu dengan mengucapkan pacasila di depan tempat umum.

“98 orang kita berikan sanksi teguran mereka membawa tetapi hanya di pakai di dagu,”imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan selain kita, kegiatan hari ini juga  di bantu oleh Kokam dan juga Banser di kecamatan kabupaten Brebes.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini kesadaran masyarakat dapat meningkat, kita wajib terapkan 3 M untuk memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan terakhir menjaga jarak minimal 2 meter. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *