Sinergi, Polsek Wanasari dan Koramil Lakukan Pengawalan Ditribusi Logistik Pemilu ke PPS

Brebes – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wanasari  mulai melakukan Pendistribusian Logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa di wilayah Kecamatan Wanasari, Senin (12/2/2024)

Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tersebut jajaran Polsek Wanasari dan Koramil bersinergi melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dan kelengkapan lainya.

Hal tersebut tampak dalam apel kesiapan yang dilakukan saat sebelum didistribusikan ke seluruh desa di Kecamatan Wanasari bertempat di di Gudang PPK Kecamatan Wanasari  yang berlokasi di Gedung KUD Wanasari  Jalan raya pantura desa Klampok.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Wanasari Ipda Rukas Sigit  beserta  5 personel Polsek dan 1 Personel TNI dari Kormail Wanasari.

Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pergeseran logistik pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personel yang telah di tunjuk untuk melakukan Pengamanan dan pengawalan.

“Kami bersinergi dengan TNI melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar dan aman,” terang Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *