Sat Sabhara Bagikan Masker di Desa Pagejugan

Polresbrebes.com – sejak di berlakukanya PPKM Mikro di kabupaten Brebes kegiatan operasi Yustisi rutin di Kecamatan Brebes terus dilakukan.

Upaya pencegahan penyebaran covid -19, dimulai dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan juga membagikan masker kepada masyarakat di Brebes

 “Sebanyak 250 pcs kepada maysarakat di sekitar Jalan desa pagejugan kalangan dara yang tidak menerapkan protokol kesehatan, selain itu kita tegur  dan ingatkan warga, kami imbau untuk memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” kata Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi, Selasa(02/02).

Menurut dia, dalam protokol kesehatan saat ini, berlaku 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Namun demikian, warga kadang-kadang masih mengabaikan protokol kesehatan tersebut. Karena itulah kemudian Sat Sabhara Polres Brebes dengan Trantib dan Koramil serta Selain melakukan patroli edukasi, petugas juga membagi masker secara gratis.

Kanit Patroli juga membeberkan bahwa pihaknya terus menjalin sinergi dengan TNI, dan Instansi terkait lainnya dalam kegiatan penanganan Covid-19 di Brebes.

“Kita akan terus menjalin sinergi, tentunya adalah untuk kesehatan masyarakat bersama,” tandas Kasat Sabhara. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *