Sat Lantas Polres Brebes Bagikan Takjil Disela Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2021

Polresbrebesnews.com –  Dalam rangka Ops Keselamatan lalulintas Candi 2021 Sat Lantas Polres Brebes Sosialisasikan keselamatan berlalulintas dan Imbauan Protokol kesehatan dengan bagikan Takjil di Exit Tol Brebes Timur, Jumat(16/4).

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah mengatakan bahwa kegiatan bagi Takjil ini dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2021. Serta merupakan wujud tali asih personel Satlantas Polres Brebes terhadap sesama

“Pembagian Takjil gratis di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah ini merupakan wujud berbagi personel Satlantas PolresBrebes terhadap sesama dan termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2021,” ungkap Putri

Lebih lanjut Putri menambahkan, pembagian Takjil gratis kepada para penguna jalan raya, dilaksanakan di depan Pos Exit ol Brebes Timur yang banyak dilintasi oleh pengedara. Takjil yang dibagikan sebanyak 100 bungkus.

 “Semoga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” kata Putri.

Putri menambahkan pada operasi keselamatan tahun ini pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, kemudian pemasangan stiker stop mudik, pembagian brosur ops keselamatan, pembagian masker, teguran dan pembagian takjil kepada pengguna jalan. 

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mewujudkan simpatik masyarakat kepada Polri dan bersinergi untuk memutus mata rantai Covid-19, Kemudian menumbuhkan kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan patuh protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan guna mencegah Covid-19,” kata Kasatlantas (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *