Sambut Hut RI ke – 75, Polres Brebes Gelar Bakti Sosial

Polresbrebes.com – Dalam rangka memperibgati hari kemerdekaan Republik yang ke 75 di tahun 2020, Polres Brebes Polda Jateng menggelar bakti sosial kepada masyarakat di desa rancawuluh kecamatan bulakamba Kabupaten Brebes.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberiaan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK bersama dengan koramil dan juga Polsek Bulakamba.

Dalam sambutanya Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK menuturkan bahwa kegiatan ini bhakti sosial polri ini dalam rangka Hut Kemerdekan Ri Ke 75 tahun 2020.

“Semoga batuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan bebanmasyarakat yang terdampak covid -19,”

Wakapolres Brebes juga menambahkan, bahwa selain pemberian bantuan secara moril maupun materil kepada masyarakat kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat desa siwuluh.

“Kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan harus pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan juga jaga jarak,”imbuhnya.

Selain itu masyarakat bisa tetap produktif melaksanakan untuk mendukung perekenomian pemerintah

Sementara itu Kades Desa Rancangwuluh Supriadi Sugiarto mengucapkan terimakasih kepada Polres Brebes, semoga polri makin di cintai  masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *