Sambang Tokoh Agama , Polsek Bulakamba Tekankan Bekerjasama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Brebes – Bhabinkamtibmas Polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng Aipda Priyo Hartoni melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Tokoh agama Sdr. Ustad Purwono di Desa Rancawuluh Kec. Bulakamba Kab. Brebes

Dalam kegiatan ini, Aiptu Priyo menyampaikan peranan penting tokoh agama dalam menangkal Radikalisme serta menciptakan situasi yang aman dan kondufis pada Tahub Politik 2024 di wilayah Kecamatan Bulakamba.

“tentunya peran penting kita semua bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi, tidak terpancing dengan isu-isu yang memecah belah sesama warga dan mengadu domba, bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tahun politik 2024 di wilayaha Kabuapten Brebes,”Ujar Kanit Binmas, Minggu (07/01)

Ia juga menambahkan, perbedaan pilihan bukan alasan untuk bermusuhan dengan saudara kita dalam menghadapi Tahun Politik 2024 serta menjaga situasi lingkungan dari baya radikal yang bisa mengancam kesatuan dan persatuan dalam bernegara.

“Dalam era globalisasi saat ini, peran pancasila dalam berbangsa dan bernegara sangat penting untuk menghadapi segala tantangan dan ancaman dari dalam maupun ancaman dari luar, termasuk menghadapi persoalanradikalisme dala menghadapi bpemilu 2024,”jelasnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setiyadi, S.H., M.M. menjelaskan bahwa silaturahmi dengan Tokoh Agama akan sering dilakukan  dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulakamba.

“Dalam kesehariannya mereka banyak berhubungan langsung dengan masyarakat, keberadaannya sangat efektif untuk mengatasi segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, sehingga silaturahmi dengan Tokoh Agama mutlak diperlukan dan harus diperkuat dalam menghadapi tahun Politik 2024 mendatang,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *