Diduga Depresi, Seorang Perempuan Di Ketanggungan Tewas Tertabrak Kereta Api

Brebes – Seorang perempuan bernama Velen Febri Liyani (23) tewas setelah tertabrak Kereta Api Kutajaya diperlintasan desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan Kabupten Brebes, Sabtu (6/1/2023) sekitar pukul 15.16 Wib.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum Farich membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tempat kejadian berada dijalur kereta api KM 267+5/6 masuk Desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes. Korban tewas merupakan warga setempat,” kata AKP Umi Antum.

Dari informasi yang didapat, Umi Antum menyebut kejadian berawal saat korban tengah duduk sendiri di rel. Datang Kereta Api yang dimasinisi oleh Heri Purnomo tersebut. Sebelum di TKP masinis sempat membunyikan klakson namun korban tidak menghiraukan dan akhirnya tertabrak KA tersebut.

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi tubuh yang hancur,” terang Umi.

Lanjut AKP Umi Antum, anggota Polsek Ketanggungan usai menerima laporan datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Umi Antum menambahkan, dari informasi yang diperoleh bahwa korban diduga mengalami depresi akibat permintaanya tidak dipenuhi oleh keluarga.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima sebagai musibah. Dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” terangnya. (HMS/Ktg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *