Sambang Toko Emas, Polsek Kersana Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan

Brebes – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Polsek Kersana Polres Brebes melaksanakan patroli di Toko Emas di komplek pertokoan Pasar Kersana Brebes, Sabtu (30/12/2023).

Didalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau karyawan toko dan masyarakat untuk memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi yang mengatakan anggota patroli memberikan himbauan kepada pemilik toko mas untuk memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Kepada karyawan untuk selalu berhati – hati saat bertransaksi serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan,” terangnya.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa patroli objek vital secara rutin dilakukan. Salah satunya pusat keramaian dan pusat perekonomian yakni Pasar.

Kapolsek juga menghimbau dan meminta kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada Polisi bila ada hal-hal yang mencurigakan.

“Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kersana,” terangnya. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *