Sambang Pos Melekan Warga, ini Pesan Patroli Polsek Jatibarang

Brebes – Upaya untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Jatibarang terus dilakukan dengan cara Sambang ke pemukiman warga, Minggu malam (26/05).

Dipimpin Aiptu Budi, Dalam sambangnya di desa Jatibarang kidul tepatanya, RT 02 Rw 03 Petugas dari Kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas di Pos Melekan yang di Bangun oleh warga.

Pos melekan sendiri sering di sebut Pos Kamling yang  merupakan wadah yang sangat positif untuk menjaga lingkungan sekitar dari aksi kejaahatan pencurian dan gangguan kamtibmas di malam hari.

Di tempat terpisah, Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo menyampaikan bnawha kegiatan patrol ini dalam rangka upaya preventif Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hokum Polsek Jatibarang.

“Selaian melaksanakan patrol di pemukiman, petugas juga harus menyambangi dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama – sama dalam menjaga lingkungan sekitar dengan selalu berkorrdinasi dengan pihak kepolisian,”ujarnya.

Tentuny, Budi memberikan apreasi kepada masyarakat tepatnya di jatibarang kidul yang selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan membangun Pos Melekean atau sering kita dengan sebagai Pos Kamling untuk menkjaga lingkungan sekitar RT dan RWnya.

“untuk keamanan saat patroli sendiri,  petugas di persenjatai dan body protector rompi anti peluru untuk keamanan personil di lapangan,”tandasnya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *