Salurkan Beras Polri Peduli Untuk Negeri, Bhabinkamtibmas Ketanggungan dan Bhabinsa Door To Door Ke Warga

Polresbrebes.com – Puluhan bantuan sembako berupa beras mulai di distribusikan di 17 Polsek Di Wilayah Kabupaten Brebes, Bantuan ini merupakan bantuan dari Polri untuk masyarakat kurang mampu di tengah pandemic Covid -19, Minggu (07/06/2020).

Bantuan di salurkan dengan sambang ke rumah warga, salah satunya di Polsek Ketanggungan yang melakukan sambangi rumah warga untuk berikan beras agar teapat sasaran.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa Polres Brebes sudah mendistribusikan 10 Ton beras ke 17 Polsek pada saat apel di Bulog Rabu kemarin.

“Semoga bantuan yang disalirkanoleh bhabinkamtibmas masing – masing polsek, dan semoga bias bermanfaat untuk semua,”pungkas Suraedi.

Lanjut, Suraedi juga menuturkan bahwa kali pemberian ini dilakukan dengan cara door to door ke masyarakat agar tepat sasaran.

Nantinya pembagian beras ini akan dilakukan secara bertahap oleh masing masing polsek, agar benar benar terssalurkan dengan baik. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *