Ratusan Anggota Polres Brebes Ikuti Rapid Test

Polresbrebesnews.com – Personil  Poles Brebes Polda Jateng menjalani rapid test massal di halaman Mapolres Brebes, senin, (22/6/2020).  

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto ikut serta dalam kegiatan ini. Selain rapid test, ditempat yang sama juga dilaksanakan kegiatan donor darah. “kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Sebelum pelaksanaan Rapid test, setiap anggota juga didata dan di cek suhu tubuh. Proses pemeriksaan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menambahkan ada sebanyak 300 personil Poles Brebes  yang melaksanakan rapid test tersebut mereka berasal dari jajaran baik Polres maupun Polsek, termasuk PNS di Polres Brebes. “ Totalnya ada 300 personil yang di rapid test, termasuk anggota yang ada di tingkat Polsek,” ujar Gatot.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, rapid test ini dilakukan sebagai upaya antisipasi dan pencegahan dini terhadap penyebaran Covid-19, khususnya dilingkungan Polres Brebes.

“Kita masih menunggu hasil rapid test Jika nantinya ada anggota yang diketahui reaktif, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan untuk dikarantina.  Mudah mudahan hasinya non reaktif semua,” imbuhnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *