Quick Respons Sat Samapta Kembali Bubarkan Balap Liar di Jalingkut Brebes

Brebes – Unit Patroli Sat Samapta Polres Brebes Polda Jateng menggelar patroli rutin pada malam hari ke titik-titik lokasi tertentu yang sering menjadi lokasi gangguan kamtibmas seperti balapan liar, perang sarung dan tawuran pada Sabtu malam (1/4/2023).

Dari adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya aksi balap liar yang terjadi di wilayah Jalingkut Brebes. Kemudian, personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Brebes langsung berangkat menuju TKP.

“Pada saat kami hampiri ke TKP, segerombolan anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan sekitar Jalingkut Brebes dan beberapa berhasil kami amankan berikut kendaraan,” ucap Kasat Samapta AKP Suraedi.

Lanjut Suraedi, petugas patroli melakukan penyisiran sekitar wilayah Desa Randusanga, sekitar jalan lingkar utara, perbatasan Brebes – Tegal dan sekitarnya untuk melakukan cek dan kontrol guna mengantisipasi adanya para pemuda yang lain yang berpotensi menyebabkan gangguan Kamtibmas.

“Kami langsung bubarkan dan beri mereka pembinaan mengenai bahaya yang di timbulkan dari aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat, karena selain mengganggu dan membahayakan pengguna jalan, suara bising dari knalpot yang digunakan bias mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat,” Tutup Suraedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *