Puluhan Personil Polisi Amankan Malam Jum’at Agung dan Paskah di Brebes

Brebes – Sejumlah personil polres Brebes melakukan pengamanan perayaan Jumat Agung dan hari raya Paskah, Kamis malam(29/03).

Hal ini untuk memastikan pelaksanaan Ibadah yang berlangsung di kabupaten Brebes berlangsung aman dan nyaman tanpa gangguan apapun.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kabag ops Polres Brebes Kompol Suraedi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka pengamanan Ibadah Perayaan Jumat Agung dan paskah di kabupaten Brebes.

“Sebanyak 91 personil melaksanakan pengamanan malam jum’at Agung dan Paskah, agar pelaksanaan Ibadah berjalan aman dan lancar”jelas Kabag Ops

Ia juga menambahkan pelaksanaan perayaan Jumat Agung dan hari raya Paskah kali ini bersamaan dengan ibadah puasa dari umat muslim, untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling menghormati, jaga toleransi yang sudah terbina saat inidan saling menghargai kegiatan masing-masing agama yang ada.

Diakhir, Kabag ops berpesan kepada masyarakat yang mengalami atau mengetahui adanya kejadian yang mengganggu sitkamtibmas atau pelaksanaan kegiatan keagamaan yang ada, agar segera menghubungi pihak Kepolisian, agar bisa segera untuk di tangani. Pelaksanaan apel kesiapan diikuti oleh seluruh Personel Polres Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *