Pospam Jalingkut Brebes Lakukan Rekayasa Lalulintas urai kepadatan di Jalur Pantura Brebes

 Brebes – Pengaturan lalulintas terus dilaksanakan untuk mengurai kepadatan pengendara dari luar wilayah brebes tepatnya di jalur pantura Jalan Lingkar Utara, Kamis (27/04).

Dalam kegiatan Rekayasa Lalulintas ini, pengendara mobil dan juga kendaraan besar luar wilayah Brebes yang menuju arah timur di alhikan melalui jalan lingkar utara.

Sementara itu Kapopam Jalingkut, AKP Triyono menyampaikan bahwa pengaturan lalulintas ini dilakukan untuk meminimalisir kepadatan di jalur pantura dikarenakan penyempitan di jembatan pemali akibat perbaikan yang belum selesai.

“untuk mengurai kepadatan, karena di jembatan pemali hanya jembatan sebelah selatan yang dapat dilalui kita lakukan pengaturan lalulintas hingga h + 4 lebaran ini,”ujarnya.

Ia menambahkan, Untuk kendaraan sepeda motor dan local kita arahkan menuju kota, sedangkan kendaraan besar baik trus bus dan dari luar wilayah kita arahkan melalui jalan lingkar utara.

“Untuk pemasangan sepanduk dan juga skema kita sudah lalukan dari jauh jauh hari, pelaksaan kita terapkan untuk mengurai kepadatan,”terangnya.

Kita juga berikan imbauan pemudik untuk selalu berhati – hati saat berkendara, utamakan kesalamatan agar sampai tunjuan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *