Polsek Tonjong Amankan Penyaluran BLT Desa Purbayasa

Brebes – Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong Polres Brebes Polda Jateng Bripka Hendro Ari Wibowo. melakukan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa di Desa Purbayasa Kec. Tonjong Kab. Brebes.

Kegiatan Penyaluran Bantuan tersebut dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Desa Purbayasa Kec. Tonjong Kab. Brebes, Kamis (30/03/2023).

Penyaluran bantuan dibayarkan sekaligus untuk 3 ( tiga ) bulan yaitu Bulan Januari, Februari, dan Maret Tahun 2023 dalam bentuk Uang Tunai sebesar Rp. 300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) Per Bulan dan sebanyak 21  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut

Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko membenarkan kegiatan tersebut, pihaknya dalam hal ini Bhabinkamtibmas ikut hadir dalam kegiatan pembagian BLT bersama Babinsa dan perangkat Desa. “Semoga Bantuan Langsung Tunai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan menjadi berkah untuk kita semua di Bulan Suci Ramadhan ini. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap Masyarakat,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *