Polsek Sirampog Bagikan Masker Sosialisasikan Jateng Dirumah Saja

Polresbrebesnews.com –  Polsek Sirampog Polres Brebes menyambangi pasar tradisional di Desa Dukuhbadag.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sirampog AKP Tumiya , dalam rangka menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 semakin meluas.

Sementara itu Kapolsek Sirampog AKP Tumiya menuturkan Kegiatan dalam rangka Gerakan Brebes Bermasker tersebut, melibatkan pula jajaran anggota TNI dan Trantib Kecamatan Sirampog.

“Hari ini, kegiatannya yakni membagikan 150 masker ke pengunjung, pembeli  dan pedagang Pasar  pasar Paingan Desa Dawuhan,” jelas Kapolsek Sirampog AKP Tumiya Jum’at (05/2).

Kapolsek menambahkan, pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Penerapan 3 M mulai dari langkah mencuci tangan sampa bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek.

 “Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, situasi kamtibmas juga selalu diutamakan. Agar wilayah Kecamatan Sirampog khususnya dan Kabupaten Brebes pada umumnya tetap terjaga dengan kondusif,” pungkas Kapolsek. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *