Polsek Larangan Lakukan Olah TKP Perempuan Gantung Diri

Polresbrebesnews.com – Seorang perempuan berinisial T warga Kecamatan Larangan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (23/6).

Kapolsek Larangan Iptu Sutikno SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar (ada yang gantung diri). Informasi yang didapat dari perangkat desa, korban stres akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh,” ungkapnya.

Korban diduga karena stres lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kejadian bermula pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 diketahui sekira pukul 15.00 saat saksi Warsih (44) hendak ke rumah Korban dengan maksud untuk membayar hutang, kemudian pada saat  masuk ke dalam rumah Korban melihat situasi yang sepi atau tidak ada orang, mengetahui hal lalu saksi keluar Kembali.  “Karena penasaran yang biasa Korban kesehariannya berada di rumah setelah itu saksi mencoba masuk kembali dan mengecek kamar yang berada di ruang tamu, akan tetapi tidak ada orang, kemudian pada saat menengok ke arah barat yaitu menuju dapur, saksi melihat Korban sudah dalam keadaaan tergantung di bawah pintu kusen kamar yang dekat dapur dengan mengenakan pakaian baju lengan panjang motif batik warna merah dan bawahan menggunakan tapih,” jelas Kapolsek

Anggota bersama petugas medis dari Puskesmas Sitanggal dan setelah dilakukan olah TKP Korban ditemukan masih dalam posisi menggantung menghadap ke utara dengan jeratan tali yang mengikat dileher Korban di bawah Kusen pintu kamar dengan menggunakan tali tambang warna biru tua,

“Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga, karena pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *