Polsek Ketanggungan Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polresbrebesnews.com – Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan kembali penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Ketanggungan, Minggu (04/10/2020).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Mako Polsek Ketanggungan.

Penyemprotan dilakukan di ruang kerja kapolsek, ruang kerja masing – masing unit, penjagaan SPKT, ruang Pelayanan SKCKĀ  Polsek Ketanggungan, parkiran kendaraan dinas, ruangan sel Polsek Meranti dan Halaman Ruang Tunggu.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona di lingkungan Mapolsek.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datangĀ  ke Polsek merasa aman,” terang Kapolsek.

Suroto menambahkan kegiatan penyemprotan dengan disinfektan secara rutim dilakukan di Mako Polsek dan lingkungan sekitarnya. “Penyemprotan dengan disinfectan ini akan terus dilaksanakan apalagi dalam menuju tatanan kehidupan yang baru,” pungkas Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *