Polsek Ketanggungan Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polresbrebesnews.com – Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng terus dilakukan, salah satunya dengan cara penyemprotan desinfektan pada Jumat (27/11/2020) di lingkungan sekitar Mako Polsek Ketanggungani, asrama dan rumah dinas Kapolsek Ketanggungan.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya,” kata Kapolsek ketanggungan AKP Suroto.

Suroto berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mengikuti instruksi yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

Ia menambahkan Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. “Mari bantu lawan virus corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintah,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek Ketanggungan bahwa Polri selalu siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan” pungkas AKP Suroto.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *