Polsek Ketanggungan Bantu Tinggikan Tanggul Sungai Babakan

Polresbrebesnews.com – Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto bersama  anggota memberikan bantuan Kantong plastik / Kandi sebanyal 300 buah yang digunakan untuk peninggian tanggung kali Babagan , yang setiap Sungai meluap air melimpas ke pemukiman warga Desa Karangmalang, Kec Ketanggungan. Senin (22/2)

“Seperti yang kia ketahui ratusan rumah di Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes terendam banjir setelah hujan deras yang mengguyur beberapa saat lalu. Banjir akibat meluapnya Sungai Babakan yang tidak mampu menampung volume air hujan,” ujar Kapolsek

Dijelaskan Kapolsek, Setelah memberikan bantuan Kantong Plastik Kapolsek bersama warga kerja bhakti meninggikan tanggul dengan kantong plastik yang diisi tanah dan pasir.

Sementara itu Kades Karangmalang mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan bantuan kantong plastik/ kandi sebanyak 300  buah warga merasa terbantu untuk meninggikan tanggul Kali Babagan yang setiap kali meluap warga terjadi limpasan air/ banjir. “Kami berharap dengan ditinggikan menggunakan kantong berisi tanah dan pasir diharapkan bisa menahan air yang melimpas,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *