Polsek dan Koramil Banjarharjo Bagikan Masker di Masyarakat Desa Cikaka, Sosialisasikan gerakan Jateng Dirumah Saja

Polresbrebesnews.com – Polsek dan Koramil Banjarharjo membagikan bagikan masker untuk masyarakat yang melintas Desa Cuikaka Banjarharjo Brebes , Sabtu (6/2).
Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh mengatakan, pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut, kepolisian juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.
“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek.
Kapolsek Iptu Teguh juga menjelaskan, Pihaknya mensosialisasikan gerakan Jateng dirumah Saja pada tanggal 6 dan 7 Februari kepada masyarakat. “Selain kita sosialisasikan Protokol kesehatan sesuai dengan Instruksi gubernur Jateng tentang Gerakan Jateng Dirumah saja kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas, jika tidak ada kepentingan yang mendesak,” ujar Kapolsek.
Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek ini dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *