Polsek Brebes Polres Brebes Bagikan Masker Kepada Masyarakat,Guna Meminimalisir Makin Meningkatnya Penyebaran Virus Covid 19

Polresbrebesnews.com –– Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Brebes terus melakukan pendisiplinan masyarakat patuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Selain menggelar razia masker, Polsek Brebes Polres Brebes bersama Koramil dan kecamatan Brebes juga bagikan masker, serta lakukan sosialisasi pentingnya 3m yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

Seperti tadi pagi Minggu (7/2/2021), petugas membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan.

Kanit Binmas Polsek Brebes di sela-sela pembagian masker mengatakan, pihaknya sudah membagikan lebih kurang 500 masker kepada masyarakat.

“Sejak Senin kemarin sudah 500 masker kami bagikan, dan tadi ada 100 masker yang kami bagikan untuk warga,” kata Aiptu Sutrisno.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mendukung masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19.

 “Kami berharap masyarakat mengerti pentingnya memakai masker sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai COVID-19,” terang Kanit Binmas Polsek Brebes.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *