Polsek Bantarkawung Bersama Elemen Masyarakat Bagikan Msasker Gratis

Polresbrebesnews.com – Jajaran Polsek Bantarkawung Polres Brebes bersama Masyarakat membagikan masker gratis kepada setiap pengendara kendaraan yang melintas di desa jipang jalan raya Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Kami bersama element masyarakat di antaranya ada TNI-Polri-Tantrib-Banser Serta Fokopimcam Kecamatan Bantarkawung juga merasa empati terhadap warga masyarakat akan kesehatannya pada saat ini dan ini juga merupakan himbauan pemerintah untuk mengatisipasi pandemi Covid -19, Rabu (14/04).

Sehingga masyarakat akan terjaga kesehatannya dengan salah satunya menggunakan masker dan kami juga menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada berkepentingan yang sangat mendesak, namun jika terpaksa keluar runah maka kami mengingatkan agar memakai masker terlebih dahulu yang berjalan kaki atau mengendarai kendaraan roda baik dua maupun lebih.

Kapolsek Bantarkawung IPTU Hasari, selalu berikan imbauan kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan agar untuk menjaga keselamatan dan kesehatan,,” kata IPTU Hasari.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *