Polri Peduli, Kapolsek Wanasari Salurkan Baksos ke Desa Tanjung sari

Polresbrebes.com –   Kepolisian Sektor Wanasari menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah DesaTanjungsari, Selasa (01/09/2020) pagi tadi.

Kegiatan ini merupakan wujud Polri peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid -19 dalam memberikan bantuan untuk sesama.

Sementara itu Kapolres Brebes melalui Kapolsek Wanasari mengatakan, kegiatan bakti sosial adalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus (Covid-19) yang kini melanda Indonesia.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Wanasari kepada masyarakat, ada 5 warga yang kurang mampu kami datangi,” katanya.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Wanasari menyerahkan bantuan sembako berupa sembako baeras ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19.

Kapolsek Wanasari berharap masyarakat meningkatkan kepedulian sosialnya dengan membantu sesama, utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

“Saat-saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan. Saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini tapi menerpkan protokol kesehatan menggunakan masker,”pungkanya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *