Polri hadir, Kapolsek Dan Muspika Kecamatan Paguyangan Monitoring Vaksin Polio

Brebes – Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes melakukan pemberian vaksin polio secara serentak di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes. Kegiatan tersebut dimulai sejak hari Senin (15/1) kemarin dengan sasaran ratusan ribu anak diseluruh wilayah Kabupaten Brebes mulai dari usia 0 sampai 7 tahun 11 bulan.

Sebagai bentuk dukungan dan Polisi hadir di masyarakat, Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto bersama jajaran Muspika melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin Polio di desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Brebes, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu desa setempat tersebut diikuti oleh sedikitnya 90 anak penerima vaksin.

Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto mengungkapkan pihaknya bersama jajaran Muspika berkomitmen mendukung program tersebut demi kebaikan kesehatan masyarakat.

“Kegiatan pendampingan dan monitoring ini wujud Polri hadir bersama jajaran Pemerintah dalam mendukung progam kesehatan masyarakat, terutamnya terhadap anak – anak,” kata Kaposlek.

Pendampingan dan monitoring yang dilakukan secara sinergi tersebut, lanjut Kapolsek diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi Polio bagi kesehatan anak-anak.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI dan pemerintah dalam menjaga kesehatan generasi penerus,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *