Polres Brebes Himbau Tidak Mudik Melalui Media Sosial

Polresbrebesnews.com Jajaran Polres Brebes Polda Jateng Kembali melakukan upaya pencegahan wabah Corona dengan melakukan langkah-langkah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik selama masa pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Subbag Humas Polres Brebes melalui media sosial meme/gambar himbauan yang unik tentang sosialisasi tidak mudik dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas AKP SUraedi menjelaskan pihaknya melakukan sosialisasi melalui media sosial akan lebih efektif karena menjangkau seluruh masyarakat pengguna medsos. “Kami harapkan masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan pelarangan mudik,”ujar Suraedi Sabtu (25/4/2020).

Selain itu Personil Polres Brebes Polda Jateng memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga selalu menggunakan Masker karena Pandemi Covid 19 menyebar diseluruh penjuru dunia.

“Seluruh Personil Polres Brebes Polda Jateng bersinergi dengan TNI dan Pemda telah melakukan langkah-langkah agar bersama sama mengajak memutus  mata rantai covid 19, seperti pembagian masker, bakti sosial warga kurang mampu, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan,” imbuh Suraedi (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *