Polres Brebes Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Brebes – Polres Brebes Polda Jateng menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Mapolres Brebes, Senin (1/7/2024).
Upacara dipimpin Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan, SIK.,M.H. dan dihadiri oleh PJU Polres Brebes dan personil Polres Brebes.

Sementara itu Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan saat membacakan amanat Kapolres Brebes, menyampaikan bahwa Polri di Hari Bhayangkara ke 78 harus terus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kewenangan polri yang sangat besar harus di gunakan secara benar, jangan ada yang disalahgunakan dan jangan adalagi peribahasa Hukum tajam ke Atas dan tumpul kebawah.

“Masyarakat membutuhkan rasa aman, rasa keadilan dan masyarakat ingin kita mengayomi, hal itu jangan sampai terbaikan,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, tantangan Polri semakin kedepan akan semakin berat bukan semakin ringan, mulai dari masalah kamtibmas, penanganan isu – isu harus kita kawal dengan cepat dan baik, serta dengan teknologi yang semakin canggih, harus kita imbangi dengan SDM, inovasi serta komunikasi publik yang baik.

“Tetap jaga sinergitas dengan TNI- Polri, dan jaga Netralitas Polri memasuki tahun politik untuk terciptanya keamanan dan kondisi yang damai,”tambahnya.

Diakhir, Wakapolres Brebes memberikan motivasi kepada jajaranya untuk teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, jadilah Polri yang presisi dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (hms/imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *