Polres Brebes Bagikan 2.500 Masker Pada Masyarakat

Polresbrebes.com – Ditengah pandemi Covid -19, Polres Brebes terus gencar melakukan pendisplinan kepada masyarakat salah satunya dengan membagikan masker di jalan pangeran Dipenogoro Laun –Alun Brebes, Kamis (10/09).

Dipimpin Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama Dandim 0713 dan juga forkopimda Brebes membagikan 2.500 masker kepada pegendara motor dan juga mobil yang melintas.

Sementara itu Kapolres Brebes mengatakan Polres Brebes bersama forkopimda dan tokoh masyarakat  serta agama hari ini telah melakukan pembagian masker di  Alun – Alun Brebes sebanyak 2.500 masker.

“Hampir 80 % masyarakat yang sudah memakai masker tetapi masih ada yang tidak menggunakan masker kita berhentikan dan kita bagikan masker,”pungkas Kapolres

Ditambakan, Gatot juga mengatakan nantinya kita bagikan keplosok – plosok daerah yang masih belum memakai masker.

Tentunya kita bersinergitas dengan tokoh – tokoh di daerah, sesuai dengan Inpres No 6 2020 kita sudah menjabarakan ke pergub No 4 2020 tentang pendisiplanan masyarakat tentang penegakan hukum.

“kita sudah melakukan pendisiplinan setiap hari kita lakukan patroli skala besar dengan TNI dan Pemkab Brebes serta apabila kita temukan tidak menggunakan masker kita berikan sanksi,”imbuh Kapolres Brebes.

Kapolres Brebes berharap masyarakat tetap menerpkan protokol kesehatan guna mencegaha penyebaran covid -19 dengan melakukan 3 M yaitu dengan Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin.(hms/ Lukito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *