Pimpin Siaga Kompi, Ini Yang Disampaikan Perwira Pengawas

Brebes – Perwira pengawas (Pawas) piket siaga Kompi Polres Brebes Polda Jawa Tengah Ipda Indra Prsetyo menyampaikan arahan terkait kegiatan masyarakat yang perlu diatensi dan diperlukan kehadiran Polri untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Disampaikan Ipda Indra Prastyo yang menjabat sebagai Kanit Gakkum Satlantas saat memimpin Apel Kompi Siaga yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Minggu (5/11/2023).

Indra menyampaikan bahwa salah satu kegiatan yang perlu diatensi adalah pertandingan Sepak Bola Liga 3 yang akan mempertemukan Kesebelasan Persab Kabupaten Brebes melawan Kesebelasan Persekap Pekalongan. Pertandingan tersebut akan digelar Minggu, 5 Nopember 2023 mulai pukul 15.30 Wib di Stadion Karangbirahi Brebes.

Terkait hal tersebut, Indra mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

“Kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan dan sesuai denga Surat Perintah (Sprin) dari Kapolres Brebes untuk melaksanakan apel kesiapan pengamanan pukul 14.00 Wib,” kata Indra.

Selain itu, Ipda Indra juga menyampaikan kepada piket kompi siaga untuk selalu monitor dan standby on call untuk sewaktu – waktu dibutuhkan dilapangan.

“Mari kita laksnakan tugas ini dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tuturunya.

Kompi siaga Polres Brebes terdiri dari gabungan berbagai satuan yang ada yaitu dari Unit Sabhata, Satlantas, Reskrim, Intelkam, Propam dan anggota Staf sebagia perkuatan pasukan guna mengantisipasi gangguan, ancaman ketertiban, keamanan masyarakat di hari libur diwilayah hukum Polres Brebes. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *