Pimpin Patroli malam Hari, Kapolsek Berikan Imbauan kamtibmas ke Remaja

Brebes – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di kecamatan Bumiayu, Jajaran kepolisian Polsek Bumiayu gencar melakukan patrol sambang di pemukiman warga.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Bumiayu AKP Kasam Bersama dengan Koramil yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam hari di wilayahhukum Polsek Bumiayu, sabtu Malam (01/06).

Selaian memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspadai kejahatan 3 C Curas, Curat dan Curanmor) ia juga mengajak para pemuda untuk ikut jaga kamtibmas bersama kepolisian untuk ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bumiayu AKP Kasam, S.H. mangatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di kabupaten Brebes tepatnya di kecamatan Bumiayu.

“Patroli ini di lakukan rutin di malam hari untuk antisipasi pencurian kendaraan bermotor dan aksi kejahatan dengan kekerasan serta cipta kondisi,”pungkasya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, gelar patroli ini juga menyisir pemukiman warga pasca pemilihan kepada desa agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Diakhir Kasam berpesan untuk masyarakat ikut Bersama menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan di sekitarnya, apababila ada kejadian segera laporkan ke call center 110 maupun menghubungi kantor polisi terdekat. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *