Pimpin Anev, Kapolsek Ketanggungan Berikan Aprresiasi ke Anggota

Brebes – Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jawa Tengah  AKP Suroto memimpin giat analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan anev yang digelar di Aula Mapolsek tersebut di ikuti oleh para Kanit dan seluruh anggota polsek Ketanggungan.

Anev ini bertujuan sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan selama satu Minggu dan perencanaan tugas kedepan supaya berjalan dengan baik dan sesuai degangan rencana kegiatan serta menyampaikan informasi maupun rencana kegiatan masyarakat

Dalam kegiatan anev ini Kapolsek menyampaikan ucapan Terimakasih dan apresiasi dari pimpinan atas pelaksaan tugas anggota selama ini, Pihaknya juga menyampaikan kepada anggota terkait agenda besar yakni jelang Natal dan Tahun Baru.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini. Berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik,” tuturnya.

“Sesuai atensi dari Kapolres Brebes seluruh anggota diharapkan dapat menjadi cooling system terhadap situasi diwilayah. Selain itu dalam penegakan hukum harus professional dan legitimate dan terus lakukan operasi kemanusian kewilayahan,” pungkasnya. (Ktg/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *