Personil Polsek Songgom Bagikan Masker Ke Masyarakat Tukang Becak

Polresbrebesnews.com – Polsek Songgom Polres Brebes melaksanakan pembagian masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Masker dibagikan untuk para tukang becak di 3 (tiga)  pangkalan becak, Kamis (08/04/2021).

Kapolsek Songgom IPTU Sarjono mengatakan bahwa pihaknya selain gencar melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan juga melakukan pembagian masker kepada sejumlah tukang becak.

“Pada kegiatan sosialisasi prokes kali ini, kita membagikan masker untuk sejumlah tukang becak di tiga pangkalan yaitu di depan Pasar Songgom, Pangkalan becak dan Terminal Songgom,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan para tukang becak menjadi sasaran pembagian masker kali ini, Karena para tukang becak setiap hari berinteraksi dengan banyak penumpang sehingga rentan terhadap penyebaran virus.

“Walaupun mereka sudah memakai masker, harapannya masker yang kita bagikan bisa digunakan dalam setiap aktivitas pekerjaan mereka,” kata Kapolsek.

Salah satu tukang becak Udin (50)  mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas pemberian masker yang dilakukan, Menurutnya masker tersebut bisa dipakai secara bergantian dengan masker yang sudah dimiliki.

“Terima kasih atas pembagian masker yang sudah dilakukan bapak polisi, ”ucapnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *