Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Brebes Gelar Bazar Dan Jalan Santai Di Desa Cikandang Kersana

Brebes– Ratusan warga terlihat antusias mengikuti acara di Balaidesa Cikandang Kecamata Kersana, Brebes tempat Bazar UMKM dan Jalan Sehat Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Selasa pagi (25/06/2024).

Warga masyarakat yang umumnya didominasi oleh emak-emak itu, memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan, terutama menjelang dibukanya Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Polres Brebes.

Berbagai macam barang UMKM dan kebutuhan lainnya, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada dipasar.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq yang di wakilkan Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko mengatakan pihaknya bekerjasma dengan berbagai pihak untuk menyelenggrakan kegiaan tersebut.

“Hari ini bersama Forkopimcam dengan menggandeng kelompok usaha, menyelengarakan Bazar UMKM, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari –hari dengan harga lebih murah dibanding harga dipasar serta menggelar jalan santai untuk menunjang kesehatan warga”, kata Kapolsek Kersana.

Menurut Kapolsek Kersana Iptu Teguh, kegiatan pasar murah dan jalan santai ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dan disilahkan kepada masyarakat agar dapat memamfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Salah satu warga ketika diminta tanggapannya, menyatakan terimakasih kepada Polres Brebes, menurut dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazar UMKM dan jalan santai tersebut.

“Alhamdulillah saya dapat membeli barang UMKM yang lebih murah dari harga pasar dan bisa menjaga kesehatan ikut jalan santai yang di selengarakan Polres Brebes,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *