Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Losari Sambangi Warga Jatisawit

Brebes – Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari pasca lebaran Idul fitri 1444 H serta untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warganya , Kapolsek Losari Polres Brebes Polda Jateng AKP Pardi pimpin personil melaksanakan Sambang dan Silahturami kepada Warga Masyarakat Desa Jatisawit Kec. Losari Kab. Brebes, Senin (1/5).

Didalam kegiatan patrolinya Kapolsek bersama personil tidak hanya berkeliling saja menggunakan kendaraan dinas, namun turut menyapa warganya yang sedang berkumpul untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta sampaikan pentingnya menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Losari, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” Jelas AKP Pardi.

Semoga dengan imbauan dan koordinasi yang baik antara Personil Polsek Losari dan warga, keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik di lingkungan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *