Perbaiki Neon Box, Ini Aksi Kapolsek Bulakamba

Brebes – Kapolsek Bulakamba Polres Brebes Iptu Ibnu Setyadi mempunyai cara unik tersendiri untuk memperbaiki “neon box” Mako Polsek Bulakamba yang mati (rusak).

Dengan menaiki atap mobil patroli, Kapolsek yang memang terkenal dengan kecekatanya tersebut tak segan dan tidak ada rasa sungkan, memperbaiki sendiri kerusakan salah satu sarana yang salah satu fungsinya untuk diketahui oleh masyarakat keberadaan Polisi atau kantor Polisi melalui Neon Box.

Neon Box Polsek Bulakamba tersebut terpasang persis didepan pintu gerbang Mako Polsek di Jalan Raya Pantura Bulakamba Kabupaten Brebes.

“Pemasangan neon Box Polisi Sektor Bulakamba ini dapat meningkatkan pelayanan dan informasi kepada warga masyarakat khususnya masyarakat dari luar karena mudah terlihat dan terbaca nama Polisi Sektor Bulakamba,” jelas Mantan Kanit Regident Sat Lantas Polres Brebes tersebut, Senin (28/11).

Dengan neon Box yang menyala, ditambahkan oleh mantan Kanit Dikyasa yang memiliki slogan “Josssss kowol kowol” tersebut juga mempermudah masyarakat yang melintas untuk mengetahui keberadaan Polsek Bulakamba terutama saat malam hari.

“Harapannya dengan pemasangan Neon Box yang baru memudahkan masyarakat lebih mengetahui posisi Mapolsek Bulakamba untuk mendapatkan pelayanan kepolisian,” pungkasnya. (Blk/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *