Pengukuhan Dai Kamtibmas Polres Brebes, Kabag Ops Tekankan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes Polda Jateng menggelar Pengukuhan Dai Polres Brebes  bertempat di Gedung NU Desa Purwodadi, Kec.Tonjong, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Rabu (27/1/2021).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui kabag Ops AKP M Yogi P.  menyampaikan, peran dai atau mubalig sangat penting untuk mengajak masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saat ini kita sedang menghadapi situasi Pandemi Covid 19 yang mana untuk wilayah Kab.Brebes termasuk Zona Merah maka dari itu kita wajib menjaga kesehatan dengan disiplin menjaga protokol kesehatan,” Ujar AKP Yogi.

Kabag Ops menambahkan pentingnya sosialisasi protokol kesehatan termasuk salah satunya untuk kegiatan sosial dan Ibadah atau kegiatan lain wajib menggunakan protokol kesehatan dengan menggunakan pola 50 % dari kapasitas Jangan sampai terjadi kerumunan massa.

Kabag Ops sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap sebagai inovasi yang baik kegiatan ini perlu di tingkatkan ke Tingkat Kabupaten jangan hanya ditingkat kecamatan.

Sementara itu Ketua Dai Kamtibmas Ustad Muslih berterimakasih atas ditunjuk dan dipilih sebagai Dai Kamtibmas Kec.Tonjong untuk membantu dan menjaga situasi Kamtibmas agar selalu terjaga dengan baik melalui Kami Dai Kamtibmas.

“Hal Ini merupakan kegiatan yang bagus karena kabupaten Brebes baru di Kec. Tonjong yang dilaksanakan  ini perlu diapreasi dengan baik dan diikuti oleh seluruh kecamatan Kab.Brebes,” ujar Ustad Muslih. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *