Penerapan Prokkes di Obyek Wisata Kaligua, TNI – Polri dan Satpol PP Gelar Ops Yustisi

Polresbrebes.com – Banyaknya antusias masyarakat yang berkunjung di Obyek Wisata Kaligua Brebes, membuat satgas Penanganan Covid – 19 gencar lakukan pendisiplinan di Area pintu masuk Kaligua.

Terlihat, TNI – Polri dan Satpol PP serta tenaga kesehatan melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan (Operasi Yustisi).

Dijelaskan Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam, bahwa pihaknya dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 anggotanya bersama koramil yang tergabung dalam satgas pencegahan dan penanganan Covid -19 menggelar operasi Yustisi di Area Obyek Wisata Kaligua.

” Dari hasil kegiatan yang dilakukan ada 18 pelanggar protokol kesehatan kita berikan sanksi moril dan juga teguran agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan nantinya, “imbuh Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengelola obyek wisata kaligua agar benar-benar sesuai dengan Protokol kesehatan yang sudah di tentukan.

“Jangan sampai membuat kluster baru di area obyek wisata kami benar-benar tekankan betul kepada pengelola wisata agar membatasi jumlah pengunjung dan juga menerapkan protokol kesehatan terus dilakukan,”imbuhnya.

Diakhir kapolsek Iptu Kasam mengajak untuk tetap lakukan 3 M 1 T, mulai Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak serta Tidak membuat kerumunan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *