Pendisiplinan Protokol Kesehatan serta Penegakan Hukum INPRES NO 06 TAHUN 2020

Ops Yustisi di Toserba, TNI – Polri dan Satpol PP Ajak DIsiplin Pakai Masker
Polresbrebes.com – Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di kabupaten Brebes terus di gencarkan dengan melakukan Operasi Yustisi di tempat keramaian masyarakat, salah satunya di kecamatan Ketanggungan.
Tim gugus penangan Covid 19 baik Koramil, Polsek dan Satpol PP lakukan pendisiplinan di Toserba Ketanggungan, Minggu sore (06/12).
Dijelaskan Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto,SH kegiatan operasi yustisi ini dilakukan di titik keramaian di toserba dalam rangka mendisplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar Rumah.
“Sesuai dengan Inpres no 6 Tahun 2020 dan Perbup No 64 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasan baru agar masyarakat dan pelaku usaha mematuhi protokol kesehatan,”imbuh Kapolsek
Lanjut, Suroto juga memberikan mengajak masyarakat agar patuhi 3 M dengan memakai masker tidak berkerumun dan menjaga jarak serta yang terakhir tidak beremun.
“Peningkatan penyebaran covid -19 mengalami kenaikan, kita lakukan operasi ini juga 4 kali dalam sehari selaian kita berikan sanksi teguran kita juga edukasi masyarakat agar disiplin dalam protocol kesehatan,”pungkasnya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *