Peduli Pada Masyarakat Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Bagikan Masker Kepada Warga

Polresbrebesnews.com – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng untuk mencegah klaster Covid-19, dengan menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu membagikan masker kepada masyarakat di Desa binaanya, Kamis (18/2/2021) siang.
Dalam kesempatan itu, Aipda Solichin menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan mematuhi Protokol kesehatan.
“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” kata Kapolsek Bumiayu AKP Heri R.
Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, terlebih khusus di Kab. Brebes dalamnrangka menekan penyebaran Covid-19.
“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri Covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *