Peduli, Kapolres Brebes Jenguk Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi

Brebes – Sebagai bentuk dukungan dan memberikan motivasi, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq memnjenguk anggota yang tengah sakit.

Kapolres Brebes yang didampingi Kabag SDM dan Kasiedokkes, menjenguk Pembinan Iim Nita, salah satu ASN yang berdinas Bagian Perencanaan (Bagren) yang tengah sakit di perumahan Taman Indo Kaligangsa, Brebes, Jumat (19/5/2023).

“Hari ini, kita menjenguk salah satu anggota di keluarga besar Polres Brebes yang tengah mengalami sakit, yakni Pembina Iim Nita yang mengalami musibah terpeleset dari tangga sehingga mengalami patah tulang kering kaki kiri,” kata Kapolres.

AKBP Guntur menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah tertimpa musibah.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada Pembina Iim agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan anggotanya tersebut.

“Mari kita doakan bersama, semoga Pembina Iim segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” lanjutnya

Kapolres juga menuturkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga menginstruksikan kepada Sidokkes Polres Brebes untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan tali kasih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *