Patroli Polsek Wanasari Sosialisasikan Proles Dan Bagikan Masker Di Pangkalan Ojek


Polresbrebesnews.com – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak cukup hanya tim satuan tugas penanganan Covid-19 saja yang bergerak. Namun kedisiplinan seluruh elemen masyarakat terhadap prokes, juga menjadi kunci utama.
Untuk itu agar masyarakat tetap disiplin dan memperketat penerapan protokol kesehatan, Anggota Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng terus mekakukan patroli dan mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes.
Kali ini, ajakan untuk disiplin Prokes menyasar kepada para tukang ojek pangkalan dan masyarakat sekitar di Desa Klampok, Jumat(19/03).
Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan tukang ojek yang ada dipangkalan serta masyarakat sekitar, agar taat pada protokol kesehatan.
“Kami akan selalu lakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan ini. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir dengan selalu taat dan mengikuti protokol kesehatan,” katanya.
Tukang ojek diimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Serta diajak untuk dapat selalu mengingatkan kepada rekan atau penumpangnya, dapat menerapkan Prokes.
Mulyono mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas, agar Brebes selalu aman dari segala tindak kriminal dan gangguan kamtibmas.
“Tentunya, peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan agar Brebes tetap nyaman dan aman,” pungkasnya. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *