Patroli Polsek Tanjung Sambangi Markas GMBI

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Hukum Polres Brebes, Ka Spk Aiptu Yanto bersama Babinkamtibmas Desa Mundu  Bripka Yohanes  sambang dialogis/penggalangan di kantor GMBI Desa Tanjung Kec. Tanjung Brebes, Minggu (5/7/2020).

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan  dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan para Tokoh masyarakat yang berpengaruh dan mendukung Program Comander Wish  Kapolda Jateng di wilayah hukum Polsek Tanjung.

 “Sebagai Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter), kami akan melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi tindak kriminal, dengan melakukan pendekatan patroli siang dan sambang rutin menyambangi warga”, tutur Aiptu Yanto

Sementara itu Suntoro, (50) Simpatisan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Tanjung tersebut. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi di siang hari.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto me;lalui Kapolse Tanjung AKP Umi Antum membenarkan setiap hari selalu monitoring/patroli sambang dialogis wilayah hukum polsek Tanjung agar tercipta situasi aman kondusif. “ Kami berharap kegiatan sambang dan penggalangan tersebut diharapkan para Tokoh masyarakat yang berpengaruh bisa membantu dan mendukung langkah – langkah/upaya  Polri dalam rangka memelihara kamtibmas yang kundusif dan memberikan informasi-informasi penting yang dapat mendukung kelancaran tugas Polri di wilayah hukum Polsek Tanjung,” ujar Kapolsek.

 (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *